Usai Cuti Lebaran, Dandim 1016 Gelar Halal Bihalal bersama Anggota

HALAL Bihalal yang digelar di Lapangan Apel Makodim 1016 Palangka Raya.| foto : kenedy

PALANGKA RAYA - Usai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, Kodim 1016 Palangka Raya menggelar apel dan dilanjutkan dengan Halal Bihalal yang dilangsungkan di Lapangan Apel Makodim setempat, Rabu (11/5/2022).

Pada kesempatan itu, Dandim 1016 Palangka Raya, Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan menuturkan, dengan adanya acara halal bihalal tersebut diharapkan hubungan yang selama ini sudah harmonis dapat segera dijernihkan lebih dalam lagi.

"Halal bihalal harus dimaknai sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahim dan untuk merekonstruksi relasi kemanusiaan yang lebih sejuk dan menentramkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, Minal Aidin Wal-Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin," ucapnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD Kodim 1016 selama pelaksanaan cuti lebaran tidak ada pelanggaran, sehingga kondisi tersebut harus terus dipertahankan, lanjutnya. Rabu (11/5). 

"Terima kasih juga disampaikan kepada anggota yang melaksanakan siaga dinas dalam maupun yang turut berperan serta dalam pengamanan Lebaran bersama Polri dan instansi terkait lainnya yang tersebar di wilayah Kodim 1016 Palangka Raya berlangsung tertib dan aman," tukasnya.
 
Suasana penuh kekeluargaan tampak tersirat pada Prajurit dan PNS TNI AD saat berjabat tangan saling bermaaf maafan. Diawali dari Dandim yang diikuti Perwira lainnya dan anggota.
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Kasdim 1016 Letkol Inf Abdul Salim, para Perwira, para Danramil dan anggota Makodim 1016.[kenedy]



By metrokalimantan.com
loading...