Ketua DPRD Apresiasi Pemkab Kapuas Raih Penghargaan KLA

BUPATI Kapuas, Ketua DPRD bersama Forkopimpada lainnya saat penyerahan piagam KLA 2022.| foto : zulkifli

KUALA KAPUAS - Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah SHut MM, memberikan apresiasi atas diraihnya piala dan  penghargaan Kota Layak Anak (KLA) oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas.

“Penghargaan ini tentu sangat membanggakan, ini bisa diraih tentunya berkat kerja keras, dan sinergi Pemkab, OPD dan stakeholder terkait," kata Ardiansah, Sabtu (6/8/2022).

Dengan diraihnya penghargaan ini, Ketua DPRD Kapuas ini berharap, bisa menjadi pelecut untuk semakin semangat kerja  keras, bergotong royong, bersinergi dan berkolaborasi seluruh pihak.

“Semua lintas instansi ini harus lebih giat untuk menciptakan Kabupaten Kapuas yang aman dan nyaman untuk tumbuh kembang anak," ujarnya.

Sebelumnya, Kabupaten Kapuas meraih penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2022 dengan peringkat Pratama oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA RI). 

Piala dan piagam KLA dari KemenPPPA RI diserahkan oleh Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Perlindungan Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB), dr. Hj. Tri Setyautami kepada Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Rabu 3 Agustus 2022 di depan Rujab Wakil Bupati Jalan Patih Rumbih Kuala Kapuas, disela kegiatan pelepasan Pawai Tahun Baru Islam.[zulkifli]



By metrokalimantan.com
loading...