Peduli Keselamatan Nelayan, Kapolres Kotabaru Bagikan Ratusan Life Jacket


KOTABARU - Kapolres Kotabaru, AKBP HM Gafur Aditya Siregar SIK membagikan bantuan alat keselamatan berupa life jacket kepada masyarakat nelayan di Desa Rampa Lama dan Desa Hilir Muara, Kecamatan Pulau laut Utara - Sigam, Kamis (11/8/2022).

Kapolres Gafur menyebutkan, keselamatan adalah prioritas dalam melakukan pekerjaan, terlebih pekerjaan yang berisiko seperti nelayan.

"Karena keselamatan harus diutamakan, agar kita tidak ragu-ragu dalam bekerja. Hal itulah yang mendasari Polri untuk memberikan bantuan life jacket ini kepada masyarakat nelayan, khususnya bagi nelayan," terangnya.

Ia berharap dengan adanya jaket keselamatan yang telah dibagikan ini, dapat selalu digunakan oleh nelayan pada saat melaut.

Untuk itu, penyerahan bantuan alat keselamatan ini bisa dipergunakan. Pembagian ratusan life jacket ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap keselamatan nelayan.

"Juga sebagai bentuk edukasi terkait pentingnya mengutamakan aspek-aspek keselamatan dalam bekerja," pungkasnya.[zainuddin]


By metrokalimantan.com
loading...