Sukriansyah Kunjungi Makam Sahabatnya mendiang Ardiansyah

DIREKTUR RSB Sukriansyah dan karyawan.| foto : istimewa

BATULICIN — Direktur Radio Swara Bersujud (RSB) Sukriansyah mengunjungi makam sahabatnya mantan Kepala Dinas Kominfo SP Kabupaten Tanah Bumbu, Ardiansyah yang meninggal dunia bulan lalu akibat serangan jantung, di Alkah Alkausar Gambut, Kabupaten Banjar.

Ketika berziarah ke makam Ardiansyah, Sukriansyah didampingi Sekretaris Desy Aulia, Kepala Pemberitaan (Plh Kepala Unit Siaran) M. Aryadi dan Bendahara Ade Fitriansyah.

“Kami berangkat kesana Sabtu lalu pas hari libur, dan kami masuk Senin,” kata Sukriansyah, di Batulicin, Rabu (17/5/2023).

Alhamarhum, jelas Sukriansyah, semasa hidupnya selain menjabat kepala Dinas Kominfo SP, juga sebagai Ketua Dewan Pengawas RSB. Dan sebagai pengawas, almarhum Ardiansyah sangat sering berhadir ke RSB untuk lakukan pemantauan, pengawasan, dan saran untuk kemajuan RSB kedepan.

“Selama seminggu, ada empat atau lima hari, beliau pasti berkunjung ke kantor,” ungkapnya.

Siapa Ketua Dewan Pengawas selanjutnya, pengganti almarhum Ardiansyah, menurut Sukriansyah sudah dibicarakan dengan Bupati Tanah Bumbu Abah dr. H. M. Zairullah Azhar.

Kemudian, setelah itu Direktur RSB, bertemu dengan Sekda Tanah Bumbu DR. H. Ambo Sakka di Banjarmasin dan disepakati akan dibicarakan lebih lanjut.

Seperti diketahui almarhum Ardiansyah merupakan sahabat karib Direktur RSB. Mereka berteman dengan almarhum mulai jadi staf Humas Pemkab Kotabaru, hingga menjabat Kadiskominfo SP.

“Beliau karib terbaik saya, dengan berpulangnya beliau saya merasa kehilangan. Namun, saya menyadari bahwa kita semua mahluk hidup pasti menemui kematian. Kita hanya nunggu giliran,” tutup Sukriansyah.[ade]


By metrokalimantan.com
loading...